CODM VS PUBG!!! Ft BobbyOz | FREE FIRE VS PUBG The Series Episode 3 – Valdo Jadi Anak Call Of Duty!



Hallo Temen – temen Episode 3 udah tayang nih nah buat kalian juga yang suka bilang “bang CODM dong CODM” nih udah dibuat ya dan tetap berjalan sesuai alur cerita ya gaes….. so ENJOYEEDDDD….

Nahhh untuk yang belum nonton sama sekali dan ngerti kalian bisa cek link ini :

Episode 1 :

Episode 2 :

Episode 4 :

dan jangan lupa nyalain lonceng di chanel aku sama BobbyOz ya

Kalau dari kalian ada yang mau nambahin lagi untuk episode selanjutnya gimana dan harus apa bisa komen dibawah ya gaess….

#CODMobile #PUBGMobile #FreeFire

28 thoughts on “CODM VS PUBG!!! Ft BobbyOz | FREE FIRE VS PUBG The Series Episode 3 – Valdo Jadi Anak Call Of Duty!

  1. Gua main codm gamenya bagus banget sekarang sudah sisen 2 tambah bagus banget dah dari pada pubg di pubg,ga ada helicoper tapi di codm ada kerenda tuh tapi temen sekola h gua banyak yang main ff gua suruh main codm ga ada yang mau yaudah jadi kelas gu cuma gua yang main cod

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *